Apple Bakal Rilis Macbook Air Premium Tahun 2018

Apple Bakal Rilis Macbook Air Premium Tahun 2018

Macbook Air premium 2018 menjadi sebuah kabar yang dinantikan para pecinta produk laptop ini. Pihak Apple sendiri dikabarkan akan merilis produk Macbook dengan pasaran yang lebih terjangkau pada kuartal tahun 2018 ini. Hal ini ditengarai dengan penjualan unit Macbook yang tidak begitu bagus beberapa waktu terakhir ini.

 

Harga bandrol Macbook Air sebelumnya dianggap terlalu mahal sehingga kurang bisa menarik minat para pengguna. Sedangkan para produsen laptop lain berbondong mengeluarkan produk laptop terbaru dengan spesifikasi tangguh seperti kelengkapan processor Intel Core i7. Diharapkan perilisan Macbook Air premium 2018 ini bakal menggaet konsumen lebih banyak baik di dunia atau Indonesia.

 

Fakta seputar Macbook Air dan spesifikasi yang diusung

Sebelum berita mengenai peluncuran Macbook Air premium 2018, Apple telah membuat produk laptop canggih ini sejak 10 tahun lalu. Macbook Air 13 inch yang paling terbaru memiliki spesifikasi processor Intel Core i5 dengan kecepatan 2.2 GHz hingga 2.7 GHz. Intel desain grafis HD6000 menambah performa Macbook Air siap digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan kamu seperti mengerjakan editing, desain hingga memuaskan dahaga dengan bermain game sepuasnya.

 

Hal paling mengesankan dari Macbook Air adalah daya tahan baterai yang sangat unggul. Macbook 13 inch misalnya mampu bertahan hingga 12 jam sedangkan versi 11 inch mencapai 9 jam lamanya. Kelebihan lain yang dimiliki adalah mampu hidup dengan mode siaga dan menerima semua email atau pemberitahuan masuk selama 30 hari penuh.

 

Selain itu, desain Macbook Air sangat menggoda para pebisnis atau karyawan sebab ringan dan mudah dijinjing. Berat Macbook Air 13 inch 1,35 kilogram dengan ketebalan 22,7 mm sedangkan ukuran 11 inch hanya memiliki berat 1,28 kg dengan ketebalan 19,2 mm saja. Ukuran tipis ini tentu menjadi kelebihan sendiri yang patut diterapkan pada produk Macbook Air premium 2018 nanti.

 

Macbook Air New semakin memanjakan pecinta produk Apple karena dilengkapi keyboard backlit yang menyesuaikan sensor cahaya. Kamu yang mengerjakan tugas dibawah cahaya yang minim pun tetap bisa mengetik tanpa ada kendala. Resolusi besar dengan lampu latar LED menambah kepuasan kamu bekerja di depan layar. Rasanya tidak sanggup jika harus menunggu peluncuran seri Macbook Air premium 2018 yang banyak dibicarakan netizen.

 

Harga Macbook Air New dibandrol dengan kisaran harga kelas atas yakni US $999 sampai model Macbook dengan penyimpanan mencapai 256GB yang dibandrol harga US $ 1299. Faktanya, Macbook Air tetap menjadi salah satu seri laptop dengan desain tipis yang paling laris sepanjang sejarah. Akankah Macbook Air premium 2018 yang katanya akan diluncurkan tahun ini menawarkan pembaharuan yang menawan?

 

Macbook Air minim pembaharuan

Mungkin salah satu faktor Macbook mulai ditinggalkan para pecinta produk Steve Jobs adalah minimnya pembaharuan yang diberikan. Apple tampaknya tak berniat melakukan inovasi terkait produk laptop tertipis mereka. Macbook 13 inch hanya dilakukan perubahan pada sektor CPU dengan spesifikasi sama seperti seri Macbook yang rilis tahun 2015 lalu.

 

Tentu para pecinta Macbook berharap bahwa Apple bakal menambah spesifikasi tambahan layaknya laptop pesaing yang ada di pasaran bukan sekadar jangkauan pasar menengah kebawah. Nah, bagi kamu yang mengaku pecinta produk Apple khususnya laptop Macbook Air tentu sangat menunggu kehadiran Macbook Air premium 2018. Kita lihat saja bagaimana gebrakan produk keluaran Apple ini bersaing ditengah gempuran seri laptop gaming yang memiliki spesifikasi unggul